Langsung ke konten utama

Indra Widjaya my Inspiration :D

Aduh sebenarnya agak lebay gitu yak baca judulnya hahaha :D Sebelumnya kalian semua tau Indra kan? Pasti tau lah kan dia calon Idol :D
Buat kalian yang suka ngikutin Indonesian Idol pasti tau kan. Nah buat temen-temen yang belum tau nih ya Indra ini adalah salah satu peserta Indonesian Idol Surabaya yang berhasil dapet Golden Ticket.YEEEEEE Congrats ya bos :D  sebenernya doi ini udah pernah ikut Idol tahun 2012 tapi cuma sampe babak eliminasi
 :( 

Tapi setelah itu doi jadi seleb twit gitu loh haha buat yang mau kepoin nih twit nya si bos @indrawidjaya 
setelah dia keluar dari idol dia bikin buku gitu guys judulnya Idol Gagal. Isinya sumpah inspiratif banget! Dalam bukunya tuh doi menceritakan segala macam kegagalannya mulai gagal ikut tim inti sepak bola pas SD, gagal ikut paskibra pas SMA, gagal masuk Akpol karena masalah kesehatan giginya sampai gagal masuk babak spekta di Indonesian Idol 2012. Bab terakhir dalam buku ini tuh yang menurut gue paling inspiratif dimana doi menceritakan tentang sebuah kesaksian pinggir tebing yang menceritakan tentang si kupu berjuang mulai dari bukan siapa-siapa sampai bisa menjadi sosok yang cantik dan indah pokoknya keren deh guys! Buat yg penasaran segera beli bukunya yak :D

Oiya Idol Gagal kan buku pertamanya pas tahun 2012 nah di akhir 2013 doi juga nerbitin buku lagi judulnya  Tulang Rusuk Susu. Beda sama Idol Gagal, buku ini menceritakan tentang kisah cinta doi sejak zaman SD gitu. Penasaran? Sama saya juga *Kenapa jadi iklan?

Nah ngomong-ngomong soal Tulang Rusuk Susu nih beberapa waktu lalu Indra ada acara Talkshow nya di Jabodetabek-Bandung. Pas talkshow di Bandung sedih banget gue gak bisa hadir karena kondisi kesehatan lagi gak baik :( Buat ngeganti perasaan kecewa gue, akhirnya gue dengerin aja Talkshow nya Indra di salah satu radio di Bandung. Dengerin suara Indra di radio tuh adem bangetlah asli hahaha :D Pas talkshow di radio tuh Indra bikin kuis. Kuisnya tuh ngasih pertanyaan ke Indra dan pertanyaan yang menarik dapet hadiah buku dari Indra. Gue sih gak terlalu antusias karena udah punya bukunya tapi ya iseng-iseng gue ngetwit ke radio itu dan ngasih pertanyaan buat Indra kayak gini "Bang Indra nih mau fokus nulis,fokus nyanyi atau......nulis skripsi?" Dan pertanyaan gue tuh di bacaain dan pas Indra mau jawab radionya mati aaaaaakkkk kampret moment banget :( dan sampe sekarang gue gak tau jawaban Indra :( Tapi ada satu hal yang bikin gue seneng, ternyata gue menang kuisnya hahahaha dan dapet bukunya langsung dari Indra yeee punya dua deh :D dan setelah itu gue pun jadi ngerasa orang-paling-kreatif-sedunia. Tapi ngomong-ngomong kenapa gue jadi curhat gini ya? haha padahalkan gue mau share info soal Indra

.Nah tahun 2014 ini Indra ikutan Idol lagi kan dan dia dapet lagi Golden Ticket, mari kita sama-sama doain doi yak supaya bisa sampe babak spekta bahkan jadi the next Idol. Amin :)))

 Segini dulu deh tar kapan-kapan gue ngepost lagi sekarang mau UAS dulu doain ya guys :* Thanks :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manis Pait Tukang Jarkom

Pernah denger istilah “Jarkom”? Pastilah ya pasti banget. Ini istilah paling fenomenal di kalangan anak SMA khususnya sih Mahasiswa. Gue sendiri pertama denger istilah ini pas jaman-jaman ospek kuliah, banyak benget yang ngomong “kalo ada info apa-apa jarkom ya” awalnya gue bingung sih apaan itu jarkom, tapi setelah gue nyari info ternyata jarkom ini sebenernya kata lain dari istilahnya anak alay “send all” yang lebih kekinian. Gitu. Sadar gak sadar istilah ini seolah menjadi bagian yang penting dalam kehidupan keseharian mahasiswa khususnya. Gue yakin banyak mahasiswa yang hampir tiap harinya keluar istilah ini dari mulut mereka, yaa apalagi mereka para aktivis kampus. Bener gak? Kata orang pinter sih (baca:Google) jarkom itu kependekan dari “jaringan komunikasi” dimana satu orang dalam organisasi harus menyampaikan informasi dengan cara menyebarkannya melalui media elektronik ke semua anggota di organisasi tersebut. Biasanya sih orang humas yang jadi tukang jarkom. Namanya humas k

Naskah Berita, Liputan Objek Wisata Situ Lengkong Panjalu

Sumber gambar: Google Objek wisata Situ Lengkong Panjalu merupakan perpaduan objek wisata alam, budaya dan ziarah yang terdapat di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Situ Lengkong Panjalu merupakan sebuah danau dengan luas 57,95 hektar dan kedalaman air sekitar 4 sampai 6 meter. Dengan menumpuh jarak 32 km dari Kota Ciamis kita sudah bisa sampai di tempat wisata ini.  Untuk masuk ke tempat wisata ini kita cukup merogoh kocek sebesar Rp. 3000/orang. Di tengah danau Situ Lengkong terdapat pulau yang disebut dengan Nusa Gede yang menjadi tujuan ziarah wisatawan. Nusa Gede pada awalnya merupakan pusat pemerintahan Kerajaan Panjalu dan kini di dalamnya terdapat makam Hariang Kencana yang merupakan anak dari Prabu Sanghyang Borosngora yang merupakan Raja Islam pertama di Kerjaan Panjalu. Masyarakat Panjalu sendiri menyebut Hariang Kencana sebagai Syekh Panjalu. Menurut cerita dari mulut ke mulut masyarakat sekitar bahwa air yang terdapat di danau Situ Panjalu merupakan tetesan ai

[CERPEN] Januari

Januari Oleh: Shela Gumilang Hari itu adalah hari ke empat di bulan Januari saat tanpa sengaja kita dipertemukan kembali di alun-alun kota setelah beberapa bulan tak bersua. Saat itu ku pikir rasaku padamu tak lagi sama seperti dulu, ku kira aku sudah mati rasa padamu, namun nyatanya setelah melihat senyummu itu hari-hariku seperti menjadi rusak dibuatnya. Hanya karena seulas senyum, aku dibuat menggila karenanya. Tapi apa kau tahu bahwa setelahnya juga aku merasa sakit? Sungguh tak ada yang lebih sakit ketika kita harus bertemu kembali namun seolah sebelumnya tak pernah terjadi apa-apa diantara kita. Kau hanya tersenyum kepadaku, lalu aku merasa semakin tak waras karenanya dan kau pergi lagi begitu saja tanpa sepatah kata pun. Aku melihatmu melangkah pergi saat itu, berjalan melewatiku tanpa sedikit pun ingin menatapku lagi sedangkan lidahku kelu tak mampu hanya sekedar untuk memanggil namamu. Hari berganti hari tapi bayangan tentang senyummu pagi itu seolah tak perna